BeritaBerita Parigi Moutong

2 Pemuda di Parigi Moutong Ditangkap Polisi, Karena Terlibat Narkoba

Berita Parigi Moutong, Satuan Narkoba Polres Parigi Moutong (Parimo) mengamankan dua warga pelaku narkoba di Desa Olaya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Jumat (29/1).
“Pelaku yang berhasil ditangkap berinisial MR (23), warga Desa Olaya dan SF (27), warga Kelurahan Bantaya,” kata Kapolres Parimo AKBP Andi Batara Purwacaraka, Jumat (29/1).
Salah satu di antara pelaku berinisial MR kata Kapolres, berhasil ditemukan barang bukti yaitu dua paket yang diduga berisi narkoba jenis sabu dengan berat bruto 0,68 gram. Dua lembar plastik klip bening, sebuah penutup tiang gorden dan sebuah handphone merek Infinix.
Terlibat Narkoba, 2 Pemuda di Parigi Moutong Ditangkap Polisi (1)
Dua pelaku narkoba di wilayah Kabupaten Parigi Moutong, Sulteng, diamankan Polisi, Jumat (29/1). Foto: Istimewa
Sedangkan pelaku lainnya inisial YS, ditemukan barang bukti sebanyak delapan paket diduga berisi narkoba jenis sabu-sabu dengan berat bruto sekitar satu gram. Selain itu dua lembar plastik klip bening, sebuah korek api gas, sebuah potongan pipet, sebuah tas merek Enin warna hitam kuning dan sebuah handphone merek VIVO warna hitam.
Selanjutnya, kedua pelaku dan barang bukti saat ini telah diamankan di Mako Polres Parimo untuk proses hukum lebih lanjut karena melanggar Pasal 127 ayat 3 UU Narkotika dengan ancaman pidana penjara paling lama 4 tahun.
“Kami tidak main-main untuk terus gencar memberantas narkoba di wilayah hukum Polres Parimo. Kami akan terus melakukan penyelidikan dan penelusuran, hingga pada bandarnya bila terdapat cukup bukti. Tujuannya, agar bisa memberantas narkoba di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah hingga ke akar akarnya,” kata Kapolres.

admin

InfoParigi - Media Online Berita Parigi Moutong | Wisata Parigi Moutong | Kuliner Parigi Moutong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button